minggu tenang uas with prezi

selama minggu tenang uas saya hanya bermain laptop doang, utak atik segala macam, dan saya baru ingat ada situs yang diberikan oleh kakak tingkat saya yaitu www.prezi.com
yap, prezi, merupakan tempat untuk membuat suatu presentasi yang baik, menurut saya begitu, daripada pake powerpoint mulu, mending buat yang beda, mungkin ada yang sudah tau dan mencobanya, dan ada juga yang belum, buat yang belum coba silahkan buka situs tersebut
nih hasil buatan saya, iseng sih, gak tau mau buat tentang apaan hehe :D
so, silahkan dinikmati :)


yah itu sekilas bentuk dari prezi, tertarik atau tidaknya silahkan dicoba
terima kasih :D

Leave a Reply

Category

  • (2)
  • (3)
  • (2)
  • (1)
  • (1)
  • (1)

Category

  • (2)
  • (3)
  • (2)
  • (1)
  • (1)
  • (1)

Category

  • (2)
  • (3)
  • (2)
  • (1)
  • (1)
  • (1)

Category

  • (2)
  • (3)
  • (2)
  • (1)
  • (1)
  • (1)